Monday, January 22, 2018

Tentang sopir wisata puncak cianjur jawa barat

     "SOPIR WISATA ALAM PUNCAK JAWA BARAT"

Menjadi seorang sopir pribadi adalah sebuah pilihan, karena sejujurnya mata pencaharian ini bukanlah pekerjaan yang mudah.apalagi kalau kita bawa turis dari arab saudi selain kita harus tau tempat-tempat wisata yang ada di jakarta bogor-sukabumi-cianjur-bandung dll..

Para sopir juga harus tau jalan-jalan tujuan ke tempat wisata,paseh dalam berbahasa arab itu yang di ingin kan oleh para wisatawan baik wisawan dari manca negara, atau pun khusus nya wisatawan dari arab saudi,walupun kita belum paseh minimal kita tau tempat wisata itu pun sudah mendukung tentang pekerjaan sopir wisata,karena wisatawan dari arab saudi hampir semuanya pengen jalan-jalan ke tempat-tempat wisata yang ada di indonesia.

khusus nya puncak,bali,lombok dll..Hal yang membedakan sopir pribadi dengan sopir yang lain yaitu sebagian besar dari sopir pribadi tersebut melakoni pekerjaan ini sebagai bagian dari kebutuhan hidup.maka apapun yang dialami akan terasa menyenangkan apabila kita ikhlas sabar dan penuh semangat demi keluarga tercinta.


No comments:

Post a Comment

antara palabuhanratu menuju wisata geopark ciletuh

Curug cipamingkis bogor jawa barat

"Curug cipamingkis jonggol bogor jawa barat" Tempat wisata yang memiliki ke sejukan dan ke indahan selain hawa yang sejuk juga ...

seutar tempat wisata alam